Monday 16 May 2016

khasiat buah durian untuk kesehatan

Tahu nggak sih ternyata buah durian mempunyai khasiat untuk kesehatan??

Khasiat buah durian untuk kesehatan. Sebagian orang pasti tahu kan buah yang satu ini? buah yang mempunyai bau yang sangat menyengat dan sebagian orang pasti ada yang tidak menyukai buah durian karena baunya. namun tahu nggak? ternyata buah durian yang asli indonesia ini kaya akan zat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.


Menurut beberapa penelitian universitas di luar durian mempunyai zat phytosterol yang sangat bagus dalam memperbaiki sel tumor dalam tubuh dan dapat mencegah timbulnya pertumbuhan sel kanker. buah durian mempunyai zat gizi yang sangat lengkap seperti jumlah kalori yang mencapai 357 kalori dan durian juga mengandung lemak tak jenuh namun dalam jumlah yang sangat sedikit.
 
Dan buah durian mempunyai kadar protein dan karbohidrat yang pastinya sangat baik untuk kesehatan. selain itu masih banyak sekali khasiat yang terkandung dalam buah durian.

Selain itu durian sangat bagus dalam merawat kulit bagi anda yang ingin tampil cantik, karena buah ini sangatlah cocok bagi perawatan kulit seperti menghaluskan kulit, menyamarkan noda hitam, mampu menghilangkan jerawat, menjaga kekencangan kulit, mencerahkan kulit, dan durian juga mampu mencegah penuaan dini.

Kenapa bisa menjadi bahan untuk perawatan kulit??? karena buah durian mengandung vitamin C yang mampu menahan radikal bebas sehingga anda terhindar dari penuaan dini dan buah ini juga mampu mencerahkan kulit anda secara alami, dan selain itu buah durian mengandung vitamin E yang mampu menghilangkan kulit kasar sehingga kulit anda akan terlihat halus.

Buah durian ini sangat tidak disarankan untuk penderita kolesterol tinggi apalagi bagi penderita diabetes karena kandungan glukosa yang sangat tinggi bisa berakibat naiknya kadar gula darah pada tubuh.

Nah itulah beberapa khasiat yang terkandung dalam buah durian, mohon bila kurang lengkap atau ada penulisan yang salah. semoga bermanfaat bagi anda semua ( pembaca ). Baca juga bahaya obesitas bagi kesehatan tubuh.

No comments:

Post a Comment